Ini Daftar 21 Nama Pejabat Baru Di Pemkab Sukamara

    Editor : Maulana Kawit

    SUKAMARA – Inilah nama-nama pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru saja di lantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio di Aula Kantor Bupati Sukamara, Senin (1/4/2019).

    1. Drs Qomaruddin sebelumnya Camat Permata Kecubung jabatan baru Camat Jelai.

    2. Sutrisno S.Sos sebelumnya Kabag Administrasi Kesekretariatan pada Sekretariat DPRD Sukamara jabatan baru Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

    3. Drs. Syarif Hidayat sebelumnya Camat Balai Riam jabatan Baru sekertaris Dinas Satpol PP dan Damkar.

    4. H. Harkani, SH sebelumnya Inspektur wilayah II pada Inspektorat jabatan baru Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Sukamara.

    5. Drh. Fatimatul Darfi. M. Si sebelumnya Sekertaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata jabatan baru Sekertaris Perpustakaan dan Kearsipan.

    6. Elvrina Septiawaty, S.SPT sebelumnya Sekertaris Camat Sukamara jabatan baru Sekertaris Inspektorat.

    7. Mansur Adabi, S. Pd SD sebelumnya Kabid Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan pada DLH Sukamara jabatan Baru Sekertaris Dinas Porapar.

    8. Didik Suryana. S. Sos Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan jabatan baru Camat Permata Kecubung.

    9. Muhammad Isnaini ST sebelumnya Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik jabatan baru Sekertaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

    10. Senardi, S. Si. M. Sc. M. Eng sebelumnya Sekertaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi jabatan baru Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara.

    11. Anderson. S. Pa. M. Si sebelumnya Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Sukamara.

    12. M. Fahmi Rizali, ST. M. Eng sebelumnya Kabid pengaduan, kebijakan, pelaporan layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu jabatan baru Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup.

    13. Among Lelono, S. Sos sebelumnya Sekertaris Camat Balai Riam jabatan Baru Camat Balai Riam.

    14. Agus Mulyanto ST sebelumnya Kabid Sumber Daya Air Pada Dinas PUPR jabatan Baru Sekertaris Dinas PUPR Sukamara.

    15. Sugiyo, A. Md sebelumnya Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara jabatan baru Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Sukamara.

    16. Syafri Darma , ST sebelumnya Kabid Cipta Karya jabatan baru Kabid pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu.

    17. Chandr F Asmara, ST. M. Eng sebelumnya Kabid Bina Marga Dinas PUPR jabatan baru Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

    18. Hasan Basyuni, ST sebelumnya Kepala Seksi Pengembangan kawasan transmigrasi pada Bidang transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi jabatan baru Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR.

    19. Giajeng Wulandari, ST sebelumnya Kepala Seksi operasional dan pemeliharaan pada Bidang Sumber Daya air Dinas PUPR jabatan baru Kepala Bidang Sumber Daya Air dinas PUPR.

    20. Tober Rianto, ST sebelumnya Kepala Seksi Pengembangan perumahan dan pemukiman pada Bidang Perumahan Rakyat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman jabatan baru Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR.

    21. Siti Aminah, S. Mn sebelumnya Pengolahan data kegiatan survey dan perencanaan pada Dinas PUPR jabatan baru Kepala Seksi operasional dan pemeliharaan pada Bidang Sumber Daya Air Pada Dinas PUPR.

    (enn/beritasampit.co.id)