Legislator Cantik Ini Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

    Editor: Irfan

    KUALA KURUN – Sebagai bentuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019, masyarakat diminta berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

    Anggota DPRD Gunung Mas, Elvie Esie mengimbau, semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat di daerahnya ikut mensosialisasikan warga di sekitarnya agar tidak golongan putih alias golput.

    “Mari semua elemen masyarakat bersama-sama mengajak semua pemilih untuk mengunakan hak suaranya. Karena satu suara kita menentukan masa depan bangsa, baik itu Pilpres maupun Pileg, jngan sampai golput,” pinta legislator cantik ini, Senin (1/4/2019).

    Wakil rakyat asal Daerah Pemilihan III Gunung Mas itu berharap, masyarakat supaya bijak ketika menerima pelbagai informasi melalui di media sosial.

    “Perkembangan teknologi sudah menjamah semua kalangan, maka kita harus bisa menyaring berita itu untuk mencari kebenaranya,” kata Elvie.

    Sebab itu, Politikus PDI Perjuangan itu meminta masyarakat agar bijak dan cermat menggunakan media sosial. Sebab, tidak sedikit berita yang sengaja menyebar kabar palsu alias hoax.

    “Makanya saring dulu sebelum sharing. Saya minta juga agar tidak asal menyebar atau meneruskan informasi itu ke banyak orang,” pesannya.

    (adn/beritasampit.co.id)