Ini Pesan Ketua DPRD Kotim di Masa Kampanye Pemilu

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT – Ketua DPRD Kotim, M.Jhon Krisli menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat di Kotawaringin Timur tidak mudah terpancing dengan isu-isu atau informasi yang masih belum jelas kebenarannya.

    Dia juga mengharapkan agar semua tokoh masyarakat maupun tokoh lintas agama bisa saling bahu membahu membantu pihak kepolisian dan juga TNI dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang masih terjaga di Kotim ini.

    “Kita berharap masyarakat tidak mudah terpancing dan bersabar serta mencari tahu kebenaran sebuah informasi tersebut agar tidak berdampak negatif bagi daerah kita,” ujarnya, Selasa (2/4/2019).

    Selain itu dia juga mengharapkan agar selama proses Pemilu 2019 ini masih berlangsung pihak keamanan lebih agresif lagi dalam menjaga kondusifitas daeah ini hingga pemilu usai.

    “Kita berharap peran serta tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh lintas agama membantu TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas daerah kita,” Imbuhnya.

    Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah mengumumkan bahwa masa kampanye Pemilu serentak 2019 sedang berlangsung hingga saat ini sampai memasuki hamin 3, maka masa kampanye akan dinyatakan berakhir. (drm/beritasampit.co.id)