Koban Kebakaran Butuh Seragam Sekolah dan Buku

    PALANGKA RAYA – Korban kebakaran di Jl Riau Kota Palangka Raya, menjadi perhatian serius dari pemerintah. Terbukti, kebakaran yang menyebabkan 85 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal tersebut kembali dikunjungi oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa 2 April 2019.

    Dalam kunjungannya, Fairid yang didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Ummi Mustika juga sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban. Bantuan yang diserahkan Fairid berupa sembako.

    “Ada 85 paket sembako untuk 85 kepala keluarga. Ini sesuai jumlah KK, yang menjadi korban kebakaran,” jelas Fairid usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

    Fairid menambahkan bahwa dari laporan warga, sebagian besar warga yang menjadi korban kebakaran memiliki anak yang masih bersekolah. Sehingga salah satu yang dibutuhkan warga adalah peralatan sekolah.

    “Mereka butuh buku, seragam sekolah, sepatu dan lainnya. Itu kita akan koordinasikan dengan RT atau lurah berapa jumlah anak yang membutuhkan peralatan sekolah,” katanya.

    Kebutuhan sekolah tersebut kata Fairid akan menjadi prioritas. Agar anak yang menjadi korban kebakaran cepat bisa bersekolah kembali. (din/beritasampit.co.id)