Berbekal Pengalaman Anggota DPRD, H Sugito Kembali Kawal Aspirasi Masyarakat

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Berbekal pengalaman menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kotawatingin Barat (Kobar) H Sugito salah seorang Kader Partai Amanat Nasional (PAN) kembali bertarung di Pileg 2019 bukan untuk kepentingan diri pribadi atau keluarga, melainkan untuk mengabdi dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

    “Tidak hanya sekarang, tapi dari dulu masyarakat kita sangat memerlukan wakil yang betul-betul bisa membawa aspirasinya bukan hanya mementingkan diri pribadinya,” kata H Sugito saat dibincangi beritasampit.co.id Kamis (4/4/2019).

    Sugito yang masih tercatat sebagai anggota DPRD di Komisi A ini pun, menilai pemilu 17 April mendatang yakin akan lebih, melihat partisipasi masyarakat mulai tinggi dan sadar akan pentingnya pemilu.

    ”Semboyan saya, tolak money (uang) politik karena saat ini rakyat sudah cerdas dan pintar untuk memilih para calon wakil terbaiknya di DPRD,” ujarnya.

    Dirinya bertekad akan benar-benar mensinergikan pembangunan dengan target memprioritaskan aspirasi masyarakat.Sehingga pembangunan yang berkelanjutan bisa seimbang dengan kepentingan masyarakat Kobar.

    “Silahkan rakyat menentukan mana yang terbaik bagi caleg yang bakal duduk di DPRD,” terang H Sugito.

    (man/Beritasampit.co.id).