Ikke Nurjanah ‘Hipnotis’ Masyarakat Kotim Bergoyang

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Kehadiran Ikke Nurjanah artis ibu kota dalam pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM), di ikon patung jelawat membuat masyarakat bergoyang walau dalam terpaan panas yang menyengat.

    Hadirnya Ikke Nurjanah ternyata sangat menarik masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur. Bahkan, masyarakat rela menunggu dari pagi hingga siang hari untuk menyaksikan secara langsung penampilan artis ibu kota jebolan KDI 2 itu.

    Bukan hanya masyarakat Kota Sampit, yang juga ikut bergoyang juga dari sejumlah perwakilan, dari para pejabat provinsi, kabupaten, ibu-ibu PKK, hingga masyarakat umum.

    Pelaksanaan BBGRM yang kali kedua diselenggarakan di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, dan dihadiri oleh Direktur Jenderal Kerja Sama Pendidikan Kependudukan BKKBN RI Ahmad Taufiq.

    Dari pantauan, sesekali Ikke Nurjanah mencoba memberikan hiburan kepada masyarakat dengan mengajak bernyanyi bersama serta melayani masyarakat yang ingin berselvi bersama dirinya.

    (im/beritsampit.co.id).