Mustafa Basir Ajak Masyarakat Dukung Program Prioritas Bupati

    Editor: Akhiruddin

    PANGKALAN BUN – Ketua DPC PKB Kotawaringin Barat (Kobar), Mustafa Basir SE,mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung program prioritas Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakilnya, Ahmadi Riansyah.

    Menurut Mustafa, sejumlah program prioritas Bupati Kobar dianggap berpihak terhadap Rakyat. Sehingga kewajibannya sebagai Anggota DPRD Kobar untul mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program yang sudah direncanakan.

    Bahkan kata Mustafa, meskipun pemerintahan Hj Nurhidayah – Ahmadi Riansyah baru berjalan 2 tahun, namun sejumlah program yang menyentuh masyarakat sudah nyata. Program yang dimaksud salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

    Selain itu, pembangunan sektor lain juga sudah mulai berjalan dan dirasakan masyarakat luas. “Misalnya di sektor pariwisata, pertanian, dan peternakan,” jelasnya.

    Sebagai wakil rakyat, Mustafa mengapresiasi kinerja Hj Nurhidayah – Ahmadi dalam dua tahun ini. Bahkan komunikasi antara pemerintah dan DPRD juga tergolong baik.

    Lalu apa saja yang menjadi perhatian dari Mustafa Basir? Legislator PKB ini mengatakan kalau sinergi antara DPRD dan Pemerintah sangat diperlukan untuk menghasilkan program kerja yang baik.

    “Jadi saya maju mencalonkan kembali pada Pileg 2019, pada intinya pengabdian, dalam artian untuk menselaraskan aspirasi masyarakat dengan program pembangunan yang telah diprioritaskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kobar,” kata Mustafa Basir saat dibincangi beritasmpit.co.id, Kamis (4/4/2019).

    Jika diberi kepercayaan kembali duduk di kursi DPRD kata Mustafa, dirinya akan bekerja lebih maksimal lagi dengan pertimbangan perjuangan aspirasi masyarakat.

    “Caranya wakil rakyat yang membidangi di Komisi-Komisi DPRD aktif merealisasikan hasil resesnya dilapangan. Agar hasil pembangunan benar-benar seimbang dan lebih menyetuh kepada masyarakat,” jelas Mustafa Basir.

    Ditambahkan Mustafa Basir, agar masyarakat Kabupaten Kobar mensukseskan Pemilu serentak 2019. ”Kami dari jajaran pengurus dan seluruh simpatisan PKB DPC Kabupaten Kobar, siap mensukseskan Pemilu serentak 2019,dengan tertib aman dan damai,” tutup Mustafa Basir. (man)