Begini Kepedulian Polres ke PWI Katingan

    Editor: Akhiruddin

    KASONGAN – Polres Katingan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan ‎semakin menguatkan kesolidan dan kekompakan untuk meningkatkan hubungan koordinasi.

    Hal tersebut, salah satunya dibuktikan Kapolres Katingan, AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Katingan, AKP Edia Sutata melakukan kunjungan silaturahmi di sekretariat PWI Katingan, pada Jumat (5/4/2019).

    Dalam pertemuan itu, Edia Sutata memberikan apresiasi kepada wartawan yang selalu proaktif melakukan peliputan kegiatan di Polres Katingan.

    Menurutnya, awak media setempat juga turut berperan serta membantu Polres Katingan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama Pemilu tahun 2019.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada PWI Katingan yang sejuk dalam memberitakan untuk mendukung Polres Katingan menciptakan suasana aman dan damai selama Pemilu. Semoga kerjasama ini senantiasa dapat kita tingkatkan‎,” kata Kasat Reskrim.

    Sementara, Ketua PWI Katingan, Aris Munandar mengatakan, para awak media yang tergabung dalam organisasi yang dipimpinnya itu ‎sangat mengapresiasi kepekaan pihak Polres Katingan dalam merangkul media.

    “Saya bersama pengurus dan anggota PWI sangat mengapresiasi Polres Katingan dalam merangkul media dan memberikan informasi kepada kami,” ujar Aris Munandar, saat menyambut silahturahmi Kasat Polres Katingan, AKP Edia Sutata‎ di Sekretariat PWI Katingan, Kasongan, Jum at (5/4/2019). (ar/beritasampit.co.id)