Safari Jumat, Cara Kapolres Sukamara Sosialisasi Keamanan

    Editor: Akhiruddin

    SUKAMARA – Berbagai upaya dilakukan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat salah satunya dilakukan oleh Polres Sukamara dengan safari jumat yaitu melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Babusalam di Desa Natai Sedawak, Kecamatan Sukamara, Jumat (5/4/2019).

    Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa safari jumat yang rutin digelar juga merupakan cara pihaknya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Sukamara.

    Kapolres Sukamara bersama beberapa pejabat utama dan anggota polres Sukamara ikut berjamaah untuk melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat.

    “Melalui kegiatan ini kami ingin masyarakat juga ikut bersama dengan kami dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di Sukamara,” kata Sulistiyono.

    Dalam kesempatan itu juga Polres Sukamara juga memberikan sejumlah bantuan untuk Masjid Babusalam berupa satu kotak berisi kitab suci Al Quran dan tiga rol sajadah panjang.

    Bantuan tersebut langsung di terima oleh Takmir Masjid, tak hanya itu AKBP Sulistiyono secara sepontan juga memberikan sebagian rezekinya berupa uang untuk renovasi Masjid Babusalam.

    “Kita juga menyisipkan pesan kepada jamaah Masjid Babusalam agar bisa dengan bijak menyikapi suasana dan perkembangan situasi menjelang pemilu presiden dan legeslatif,” imbau Sulistiyono.

    Sementara itu, Takmir Masjid Babusalam mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sukamara dan rombongan atas pemberian bantuan untuk keperluan masjid seperti renovasi.

    “Alhamdullilah, saya atas nama pengurus Masjid Babusalam terimakasih pak Kapolres Sukamara atas pemberian semua bantuan ini,” tukas pria setengah baya itu. (enn/beritasampit.co.id)