Begini Reaksi Ihsan, Pemilik Rumah Makan Sandulur yang Akan Dikunjungi Jokowi

    Editor: Akhiruddin

    PALANGKA RAYA – Rencana kedatangan Presiden RI, Jokowidodo ke Kota Palangka Raya 8 April 2019, memberi keuntungan tersendiri bagi Ihsan, pemilik Rumah Makan Sandulur di Taman Kuliner Sangumang Jl Yossudarso.

    Ihsan mengaku kaget saat disampaikan oleh aparat dari kepolisian kalau rumah makannya akan dijadikan tempat orang nomor satu di Indonesia untuk makan malam sekaligus bertemu dengan tokoh adat di Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Ihsan mengaku tidak pernah menyangka kalau rumah makannya terpilih untuk dikunjungi Jokowi. Kendati demikian Ihsan mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Jokowidodo dan rombongannya.

    Terpilihnya Rumah Makan Sandulur kata Ihsan akan menjadi nilai plus bagi dirinya. “Saya berharap akan menjadi berkah bagi rumah makan saya,” katanya.

    Dirinya berharap, setelah dikunjungi Jokowidodo rumah makannya akan lebih dikenal orang banyak. “Semoga terkenal dan banyal pelanggannya nanti,” harapnya.

    Ihsan juga mengaku ingin sekali berjabat tangan dengan Jokowidodo. Selain itu, dia berharap juga bisa diizinkan untuk foto bersama dengan Jokowidodo.

    (aul/ beritasampit.co.id)