Hari Ini Reses Perorangan Anggota DPRD Kotim Dimulai

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Guna menyerap aspirasi masyarakat di Kotawaringin Timur (Kotim) seluruh jajaran DPRD Kotim akan melakukan reses perorangan di berbagai daerah yang sudah menjadi target untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

    Dalam hal ini Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli, Senin (8/4/2019) tadi pagi menjelaskan 40 orang anggota DPRD akan melaksanakan giat reses mulai hari ini sampai dengan Tanggal (13/4/2019) mendatang.

    “Ya kami dari jajaran DPRD Kotim sudah mulai hari ini akan melakukan reses perorangan di berbagai daerah atau Desa maupun Kecamatan guna menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

    Dia juga menjelaskan dari hasil reses juga nantinya akan menjadi acuan DPRD Kotim dalam melaksanakan pembahasan APBD perubahan 2019 mendatang agar bisa menjadi program pemerintah daerah dan direalisasikan.

    “Bisa kita jadikan acuan di pembahasan nantinya, dan juga meminta pemerintah daerah mengutamakan hasil reses dewan yang benar-benar turun kelapangan menyerap aspirasi masyarakat di APBD Perubahan mendatang,” tukasnya.

    Diketahui hari ini Anggota Komisi IV DPRD, Hari Rahmad Panca Setya sudah melakukan reses Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan MB Ketapang. Dalam reses tersebut Hari menegaskan keluhan masyarakat tetap mengutamakan Infrastruktur jalan yang masih belum maksimal.

    “Masih infrastruktur yang masih perlu diperbaiki dan juga dibangun kembali, baik itu berupa jembatan maupun pengaspalan atau semenisasi,” ujarnya.

    (drm/beritasampit.co.id)