Ratusan Gamer PUBG Se Kota Palangka Raya Berkumpul, Ada Apa Ya?

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Ratusan orang yang mayoritas berusia remaja hingga dewasa khususnya yang ada di kota Palangka Raya berkumpul di Atrium Palma pada Senin (8/4/2019).

    Ratusan orang tersebut merupakan gamer salah satu permainan yang saat ini sangat digandrungi atau bahasa lainnya sedang trend yakni game PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) yang mengikuti kompetisi game tersebut memperebutkan Piala Ary Egahni Cup.

    Sementara itu saat diwawancarai oleh awak media inisiator kompetisi game PUBG tersebut, Ary Egahni mengatakan bahwa kegiatan tersebut tentunya berawal dari melihat bahwa anak muda sekarang perlu hiburan namun yang berdampak positif.

    “Selain melakukan aktivitas lainnya, generasi muda saat ini ada baiknya melakukan kegiatan positif. Apalagi kegiatan yang mengasah ketangkasan, keterampilan dan kerjasama,” ucap Ary.

    Lanjut Ary bahwa dengan melihat trend saat ini bahwa game PUBG sangat digandrungi dan sedang trend diantara generasi muda saat ini sehingga pihaknya menggelar kompetisi tersebut.

    Terlepas dari sisi positif dan negatif dari bermain game itu sendiri menurut Ary semua kembali kepada filter masing-masing orang, sehingga jangan sampai sisi negatifnya yang ditonjolkan namun bagaimana caranya sisi positif tersebut lebih dominan tentunya dengan bersikap bijak terhadap game itu sendiri.

    (apr/beritasampit.co.id)