Jelang Pemilu, Diskominfo Kobar Gelar Dialog Tangkal Hoax dan Bijak Bersosmed

    Editor: Irfan

    PANGKALAN BUN – Bertempat disalah satu Cafe di bilangan Jalan Iskandar Pangkalan Bun, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kobar pada, Senin (8/4/2019) malam menggelar dialog santai.

    Dialog bertema Tangkal Hoax dan Bijak Bersosmed Menjelang Pilpres dan Pileg 2019 tersebut dipandu Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kobar Febri Sri Hartini.

    Hadir Rody Iskandar selaku Kadis Kominfo Kabupaten Kobar, Dinas Statistik dan Persandian, Badan Kesbangpol, KPU, Bawaslu, BNNK dan sejumlah awak media serta pengelola IT Media Online.

    Pantauan beritasampit.co.id, dalam pertemuan tersebut nampak penuh dengan nuansa kekeluargaan. Berbagai materi yang dibahas cukup strategis khususnya dalam penghadapi Pemilu serentak 2019.

    Dikesempatan itu, Rodi Iskandar mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama memberikan masukan kepada masyarakat agar menghindari segala bentuk informasi yang berbau hoax. Kemudian menghimbau nitizen agar bijak dalam bersosial media (bersosmed).

    “Melalui pertemuan ini mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu serentak 17 April 2019 dengan tertib, aman dan damai, sehingga suasana di Kabupaten Kobar tetap kondusif,” ungkap Rody Iskandar.

    (man/beritasampit.co.id)