Pilpres 2019 Jokowi Targetkan Kemenangan 70 Persen di Kalimantan Tengah

    PALANGKA RAYA – Calon Presiden nomor urut 01 H. Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kampanye akbar di Kalawa Convention Hall, Palangka Raya Senin (8/4/2019) malam.

    Ribuan massa pendukung pasangan Capres nomor urut 01 tersebut tidak datang dari Palangka Raya saja namun juga dari seluruh kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah.

    Dihadapan para pendukungnya Capres Joko Widodo menyampaikan orasinya terkait dengan konstelasi dalam Pemilihan Presiden tahun 2019.

    Selain menyampaikan beberapa hal menyangkut visi dan misinya Jokowi juga menargetkan perolehan suara pada Pilpres 2019 di Kalimantan Tengah.

    “Pada tahun 2014 yang lalu pasangan Jokowi – JK berhasil meraup suara sebanyak 59 persen untuk wilayah Kalimantan Tengah,” ucap Jokowi.

    Lanjut Jokowi dengan perolehan suara pada Pilpres 2014 tersebut dia menargetkan agar pada Pilpres 2019 pasangan nomor urut 01 harus meraup suara minimal 70 persen di Kalimantan Tengah.

    Selain menyampaikan orasinya Jokowi juga memperkenalkan program tiga kartu baru untuk penguatan kesejahteraan sosial diantaranya adalah Kartu Pra Kerja, Kartu Indonesia Pintar atau KIP Kuliah dan Kartu Sembako.

    (apr/beritasampit.co.id)