Wakil Bupati Kapuas Tekankan ASN, Loyalitas kepada Pimpinan Penting

    KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Hidayatullah dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat melanjutkan kunjungan kerja (kunker) di lingkup perangkat daerah setempat, yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

    Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelaksanaan apel pagi di Kantor DMPD Kapuas yang dipimpin langsung oleh HM Nafiah Ibnor, Selasa (9/4/2019).

    Turut mendampingi Plt Kepada Dinas PMD Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale.

    Dalam amanatnya, Nafiah menyampaikan, sebagai ASN yang mengambil sumpah untuk melayani masyarakat sudah tentu harus baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    “DPMD memiliki tugas berkaitan dengan dengan desa, sudah seharusnya bisa membimbing desa serta melayani masyarakat desa dengan baik,” ucapnya.

    Kemudian ia menekankan pentingnya disiplin kerja dengan loyalitas yang tinggi.

    “Baik terhadap pekerjaan, dengan pimpinan, juga loyalitas terhadap diri sendiri, sehingga akan mewujudkan ketenangan jiwa dan dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja serta terjalin komunikasi yang baik,” ucapnya.

    Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa. Dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas.

    (irfan/beritasampit.co.id)