Ketua DPRD Kotim Minta PBS Perbaiki Jalan Rusak Hadapi Pemilu

278
Jhon Krisli

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli mengingatkan perusahaan besar swasta (PBS) agar kiranya turut ambil andil membantu pemerintah dalam mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 ini di beberapa wilayah di Kotim saat ini.

“Dengan cara mereka ikut memerbaiki ruas jalan yang rusak, maka kelancaran pemilu 2019 akan terwujud, artinya mereka juga sudah ambil andil dalam mensukseskan pemilu tersebut,” Ujarnya Rabu (10/4/2019).

Dia mengingatkan kepada PBS yang telah berkomitmen untuk membantu pembenahan sejumlah ruas jalan, demi kelancaran distribusi logistik pemilu yang mana sebentar lagi akan segera dilaksanakan proses pemilihan.

Baca Juga:   Pembahasan RAPBD 2019 Dilakukan Pertengahan Oktober, Ini Catatan Kimisi I DPRD Kotim

“Baru sebagian PBS yang telah menunjukkan komitmennya membenahi sejumlah titik ruas jalan yang rusak. Untuk itu bagi PBS yang belum melakukan, kita minta keringanan hatinya untuk segera membenahi, mengingat waktu pelaksanaan pemilu tinggal hitungan hari,” Tukasnya.

Politisi PDI Perjuangan tersebut yakin, jika seluruh PBS bergerak cepat, maka pembenahan dapat selesai tepat waktu, sehingga pelaksanaan distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar.

“Saya ingatkan kembali kepada pihak PBS untuk menjalankan kesepakatan bersama yang telah disetujui, yaitu membenahi sejumlah titik ruas jalan, demi kelancaran logistik pemilu. Kita semua wajib menyukseskan pemilu, termasuk PBS,” imbuhnya. (drm/beritasampit.co.id)