Bantuan Pusat Minim, Bupati Kobar Minta Masyarakat Taat Pajak

259
PAJAK - Bupati Kobar, Hj Nurhidayah menunjukkan salah satu bukti PBB

Editor: Akhiruddin

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melaksanakan kegiatan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019, Kamis 11 April 2019.

Kegiatan yang digelar di kompleks Taman Kota Pangkalan Bun dihadiri hampir seluruh lapisan masyarakat di Kobar, mulai dari Bupati, Ketua DPRD , Unsur Forkopimda, kepala SOPD, para aparatur pemerintah dan masyarakat.

Tujuan dilaksanakan kegiatan PBB-P2 tahun 2019 ini adalah untuk memberitahukan, mengingatkan serta memberikan kesempatan kepada segenap wajib pajak tentang kewajibannya.

Baca Juga:   ​Dengan Alsintan, Cara Lama Petani Membakar Lahan Bisa Diminimalisir, Karena ?

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah mengungkapkan komitmen pemerintah daerah untuk mendorong Kobar ke arah yang semakin maju, sejahtera di dalam segala bidang. Untukk mewujudkan itu, salah satu faktor pendukungnya adalah ketersediaannya anggaran pembangunan yang memadai.

“Dana dari pusat tentu saja sangat terbatas, karena itulah dibutuhkan kemandirian daerah dengan cara membentuk ratio anggaran asli daerah yang semakin besar dalam struktur APBD,” ungkap Hj. Nurhidayah.

Baerangkat dari tantangan ini, Hj Nurhidayah mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap pembangunan, salah satunya dengan taat dalam membayar pajak.(man).

Baca Juga:   Bacaleg ini Tawarkan Solusi Membangun Kobar Dengan Komitmen, Konsisten, Setia dan Jujur