Diserang Pakai Sajam di Jalan, Bahu Gadis ini Robek

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Faridah (22) warga Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi korban sabetan senjata tajam oleh orang yang tidak dikenal, Rabu (10/4/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

    Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Ki hajar Dewantara Baamang Tengah. Saat korban yang berusia 22 tahun lewat di jalan Ki Hajar Dewantara berniat ke warung tiba-tiba saja ia disabet dengan menggunakan senjata tajam dibagian bahu kanannya.

    ”Saya mau beli makanan, tiba-tiba saja dari arah kanan bahu saya langsung sabet oleh orang yang tidak saya kenali. Para pelaku dua orang berboncengan dengan satu motor,” ungkap korban saat berada di Polsek Baaamang, Kamis (11/4/2019).

    Wanita dengan ciri-ciri badan tinggi rambut lurus ini mengakui bahwa sama sekali tidak mengenali dua orang pelaku yang telah melukainya itu. Yang terlihat saat itu menurut korban kedua pelaku menggunakan sepeda motor bebek merk yamaha MX.

    Panik dengan peristiwa yang dialaminya ini, korban langsung melaporkan apa yang telah menimpanya ke Polsek Baamang.

    “Saya diberikan perawatan dulu oleh anggota Polsek Baaamang di puskesmas Baamang II, lepas itu saya baru memberikan keterangan di Mapolsek Baamang. Bahu kanan saya mengalami luka robek dan mendapatkan jahitan,” jelas korban yang masih terlihat syok dengan kejadian yang dialaminya. (im/beritasampit.co.id)