Polisi Buru Pelaku Penyerangan Gadis Pakai Sajam

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Polisi Sektor Baamang langsung mengambil tindakan terkait kasus terjadinya peristiwa penyerangan Faridah (22) warga Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur dengan senjata tajam. Saat ini pihaknya menumpulkan bukti bukti untuk mengetahui identitas pelaku.

    Menurut Kapolsek Baaamang AKP Agus Trigonggo mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel. Dalam peristiwa tragis itu aksi kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terbilang nekat, karena menyerang korban menggunakan senjata tajam dengan cepat.

    “Setelah kami menerima laporan dari korban pada malam Rabu (10/4/2019) kemarin, anggota kami langsung melakukan penyelidikan serta pengembangan untuk identitas dari kedua pelaku ini,” tutur Kapolsek Baamang AKP Agoes Trigonggo, Kamis (11/04/2019) melalui via WhatsApp.

    Atas peristiwa yang dialami oleh kroban Faridah ini. Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Baamang agar selalu waspada dan berhati-hati bila bepergian sendirian dimalam hari.

    “Selalu waspada dan berhati-hati saat bepergian dimalam hari, apalagi
    melintasi jalan-jalan yang sepi serta minim penerangan. Untuk wanita muda, remaja serta ibu-ibu jika ingin bepergian menggunakan sepeda motor di malam hari jangan sampai sendirian dan tentunya perhatikan selalu keadaan sekitar,” imbau polisi yang akrab disapa Agus ini.

    Akibat perbuatan oleh kedua orang pelaku yang kini dalam proses penyelidikan aparat Polsek Baaamang ini. Korban Faridah harus mendapatkan tiga jahitan bahu kanannya. (im/beritasampit.co.id)