Bupati Sukamara: CFD Peluang Ekonomi Baru

    Editor: Akhiruddin

    SUKAMARA – Dengan dilaunchingnya Sukamara Car Free Day (SCFD) pada Minggu (14/4/2019) yang dipusatkan di Jalan Tjilik Riwut km 2 atau depan Lapangan Mini diharapkan dapat menumbuhkan pusat ekonomi baru di wilayah tersebut.

    Bupati Sukamara, Windu Subagio menghimbau pelaku dunia usaha untuk bisa menangkap peluang tumbuhnya potensi ekonomi dalam kegiatan tersebut.

    “Saya imbau kepada dunia usaha dan masyarakat silahkan aktif mencermati danenangkap peluang untuk menumbuhkan potensi ekonomi kreatif dari kegiatan Sukamara CFD ini,” ujar Windu usai jalan santai di CFD Sukamara.

    Windu juga menjelaskan bahwa dampak positif dari penutupan ruas jalan Tjilik Riwut km 2 tersebut menumbuhkan berbagai potensi, kreatifitas dan inovasi masyarakat dibidang seni, budaya, olah raga dan sosial.

    “Mengingat keberlangsungan SCFD bergantung pada partisipasi aktif masyarakat dari berbagai elemen dan komunitas, kita berharap masyarakat Sukamara bisa tumbuh kreatifitasnya melalui CFD ini,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)