Kapolres: Sukamara Tetap Waspada

651
PENGMANAN - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat mengecek setiap personil Yang akan melakukan pengamanan di TPS

Editor: Akhiruddin

SUKAMARA – Meski wilayah Kabupaten Sukamara selama ini terkenal dengan situasi dan kondisi yang selalu kondusif, namun pihak Polres setempat tidak pernah menurunkan tingkat kewaspadaan.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono y mengatakan bahwa pihaknya tetap waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi terutama dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan umum presiden dan wakil presiden serta pemilu legeslatif 2019.

“Kami tidak menurunkan tingkat kewaspadaan, kami justru selain waspada pada situasi dan kondisi seperti sekarang, kita ingin pemilu serentak ini berjalan dengan aman dan damai,” terang Sulistiyono usai memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS pemilu serentak, Minggu (14/4/2019).

Baca Juga:   Mustafa Basir Ajak Masyarakat Dukung Program Prioritas Bupati

Dalam pengamanan TPS di pemilu serentak ini Polres Sukamara menggunakan metode rawan di 164 TPS diseluruh Kabupaten Sukamara.

“Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS untuk pemilu serentak juga diikuti oleh Linmas yang nantinya bersama dengan anggota Polri mengamankan setiap TPS,” kata Sulistiyono usai memimpin apel.

“Menjaga situasi tetap aman dan kondusif itu tugas kita bersama, namun kami juga tidak ingin lengah hanya karena situasi Sukamara yang selalu aman ini, karena itu kami tetap waspada,” tegas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)