Masyarakat Jangan Takut ke TPS

    Editor: Akhiruddin

    SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono menghimbau masyarakat diwilayah tersebut untuk tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

    Menurutnya, TNI Polri berkomitmen untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara sehingga masyarakat dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya yaitu menentukan calon pemimpin bangsa yaitu presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten.

    “Kami memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di Sukamara dan jangan takut untuk nyoblos karena TNI Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat saat mencoblos,” ujar Sulistiyono usai memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS pemilu serentak di halaman Mapolres Sukamara, Minggu (14/4/2019).

    Orang nomor satu di Polres Sukamara itu mengungkapkan bahwa memberikan hak suara pada pemilu serentak atau nyoblos merupakan sesuatu yang keren. “Ingat nyoblos itu keren,” ucapnya.

    Polrea Sukamara menerjunkan 164 personil untuk menjaga 164 TPS di seluruh Kabupaten Sukamara dengan tambahan dua orang Linmas.

    “Kami telah menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS untuk pemilu serentak juga diikuti oleh Linmas yang nantinya bersama dengan anggota Polri mengamankan setiap TPS,” tukas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)