BKD Kalteng Launching Moto dan Maskot Pelayanan

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap seluruh ASN di Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se – Kalimantan Tengah (Kalteng), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng menggelar launching Motto Pelayanan dan Motto Maskot Pelayanan “Si Taguh”.

    800

    Acara tersebut digelar di halaman kantor BKD Provinsi Kalteng, jalan Willem A. Samad Palangka Raya dan dihadiri oleh plh Sekda Provinsi Kalteng serta ratusan ASN (aparatur sipil negara) lainnya.

    Kepala BKD Provinsi Kalteng, Katma F. Dirun mengatakan bahwa moto yang diterapkan BKD yakni “Bagawi Huang Kasanang Atei” yang artinya bekerja dengan hati senang dan penuh keikhlasan.

    “Saya harap moto tidak hanya sekedar simbolis namun benar-benar dapat diimplementasikan dalam upaya menunaikan tugas kita sebagai aparatur sipil negara,” ucap Katma.

    Dia menambahkan dengan adanya moto dan maskot pelayanan ini dapat memuat nilai-nilai ketegasan yaitu memberikan pelayanan secara profesional selalu menjaga integritas serta tetap mengutamakan etika.

    (apr/beritasampit.co.id)