Bupati Kobar Telekompress Agenda Pengamanan Pemilu 2019

    Editor: Akhiruddin

    PANGKALAN BUN – Bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Bupati Kobar Hj.Nurhudayah bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melakukan telekompress agenda kesiapan pengamanan Pemilu Pilpres dan Caleg 2019.

    “Barusan Ibu (Bupati Kobar) bersama semua unsur forum komunikasi pimpinan daerah,telah mendengarkan telekompress dari menkopolhukam. Maka sesuai dengan intruksi menkopolhukam, untuk di Kobar saya menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat, untu bersama sama mensukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019,” kata Bupati.

    Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS, SIK.MSi mengaku bersyukur sampai hari ini situasi dan keamanan di Kobar tetap Kondisif. “Saya sangat mengharapkan dukungan masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pemilu 17 April 2019 dengan tertib dan aman,” kata Kapolres didampingi Dandim 1014 PBun Letkok (Inf) M Roni Sulaeman dan Komandan Lanud Iskandar Letkol (Pnb) Ade Tirta. (man/beritasampit.co.id)