Distribusi Logistik ke Pelosok, KPU Kotim Gunakan 16 Truk

193
PENGANGKUTAN - Para warga yang dipekerjakan KPU Kabupaten Kotawaringin Timur sibuk menaikan logistik pemilu.

Editor: Akhiruddin

SAMPIT — Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kotawaringin Timur mendistribusikan logistik pemilihan umum (Pemilu) 2019 ke wilayah pelosok bagian utara Kota Sampit dengan menggunakan 16 unit truk.

Pengiriman logistik ini diutamakan oleh KPU adalah wilayah terjauh dari Kota Sampit. “Pengirman logistik sudah kami lakukan, pendistribusian logistik Pemilu 2019 menggunakan 16 unit truk untuk pengiriman yang di kawal oleh polisi, Bawaslu dan dari KPU sendiri,” ucap Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, Senin (15/4/2019).

Baca Juga:   Gelar Kemah Jurnalis di Pantai Ujung Pandaran, Sasongko : Sangat Baik Untuk Promosi Wisata

Menurut Siti Fathonah Purnaningsih. pengiriman logistik ke dapil V wilayah pelosok kota Sampit ini meliputi Kecamatan Antang Kalang, Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Parenggean, Kecamatan Bukit Santuai, dan Kecamatan Mentaya Hulu.

Diungkapkan Ketua KPU, untuk mengantisipasi wilayah bagian utara yang terkenal dengan kerusakan infrastruktur jalan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PPK kecamatan dan kondisi jalan masih dalam keadaan aman.

“Tidak ada gangguan saat distribusi logistik, sampai saat ini belum ada laporan dari PPK terkait kondisi jalan rusak. Doakan saja semua proses berjalan aman dan lancar nantinya,” ungkap Ketua KPU. (im/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments