Ini Pesan Plh Sekda Kalteng Kepada CPNS Baru

181
WAWANCARA - Plh Sekda Kalteng, Sapto Nugroho saat diwawancarai oleh awak media pada Senin (15/4/2019).

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Sebanyak 432 CPNS (alon pegawai negeri sipil) di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan sebgai CPNS. Para CPNS yang menerima SK tersebut setelah melwati beberapa tahapan seleksi dan menjadi yang terbaik dari 4416 peserta seleksi awal.

Usai menggelar penyerahan SK (surat keputusan) pengangkatan CPNS pada Senin (15/4/2019) plh Sekda Provinsi Kalteng, Sapto Nugroho mengatakan bahwa para CPNS yang telah diangkat dapat menjadi generasi muda yang akan memajukan Kalteng.

Baca Juga:   Jhon : Oknum DPRD Bermain Proyek, Silahkan Diproses Hukum

“Saya yakin mereka merupakan orang-orang pilihan yang mempunyai kualitas serta potensi yang unggul sebagai aparatur sipil negara” ucap Sapto.

Lanjut Sapto bahwa sejatinya salah satu fungsi ASN adalah sebagai pelayan publik sehingga perlu kerja keras dan integritas serta komitmen untuk melaksanakan pelayan yang prima dan tentunya merupakan salah satu tugas mulia sebagai seorang ASN.

Terakhir Sapto mengingatkan kepada para CPNS yang baru saja diangkat bahwa nantinya dunia kerja yang mereka jalani akan penuh dengan tantangan yang beragam sehingga perlu adanya integritas.

Baca Juga:   Februari 2019, Kalteng Deflasi Tertinggi se Kalimantan

“Integritas hendaknya dijadikan sebagai modal sekaligus pengingat agar apa yang seorang ASN berikan sejatinya berorientasi pada kepentingan masyarakat” tutup Sapto. (apr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments