Logistik Pemilu di Gumas Mulai Diberangkatkan

121
PENGIRIMAN LOGISTIK : DWI/BS - Ketua KPU Gunung Mas, Stepenson bersama seluruh stake holder lainnya ketika memberangkatkan armada pengangkut logistik Pemilu Serentak 2019 ke Kecamatan Miri Manasa dan Damang Batu, Senin (15/4/2019).

Editor: A Uga Gara

KUALA KURUN – Logistik Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Gunung Mas resmi diberangkatkan secara serentak menuju ke seluruh kecamatan, Senin (15/4/2019) pagi.

Ketua KPU Gunung Mas, Stepenson mengatakan, sedikitnya 20 armada angkutan darat seperti truk dan mobil double gardan dimanfaatkan untuk menghantarkan logistik ke masing-masing tujuan.

“Yang pertama diberangkatkan adalah Kecamatan Miri Manasa dan Damang Batu. Keberangkatan semua armada tersebut dikawal ketat aparat kepolisian,” ungkapnya.

Adapun jumlah logistik yang diangkut, sebutnya, yakni sebanyak dua ribu lebih kotak suara, surat suara, dan perlengkapan penting lainnya.

Baca Juga:   SapolPP dan Damkar Barsel, Siap Amankan Pileg dan Plpres 2019 Bersama TNI dan Polri

“Kalau sebagian besar desa di Kecamatan Kurun hampir 50 persen desanya hari ini sudah disalurkan, meskipun ada beberapa desa yang didistribusikan besok,” katanya.

(adn/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments