Pasar Penyeimbang Di Buka, Ini Harapan Bupati Kotim

694
PERESMIAN: PUT/BS--Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi membuka secara resmi Pasar Penyeimbang. Pasar ini dibuka atas kerjasama antar Pemerintah Daerah, Bulog dan Koperasi Serba Usaha Dayak Hangkat Mambesei.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi membuka secara resmi Pasar Penyeimbang. Pasar ini dibuka atas kerjasama antar Pemerintah Daerah, Bulog dan Koperasi Serba Usaha Dayak Hangkat Mambesei.

“Pasar ini merupakan kerja sama pemerintah, tujuannya di bangun pasar ini untuk penyeimbang kebutuhan pokok masyarakat tetap terjaga dan tetap stabil harga, sembako seperti gula, daging beku, minyak dan beras,” ucap Supian Hadi saat diwawancarai sejumlah wartawan , Senin (15/4/2019).

Supian Hadi berharap, dengan adanya pasar penyeimbang ini dapat menjaga ketersediaan pasokan dan stabilitas harga kebutuhan pokok. Karena sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan yang biasanya akan terjadi kecenderungan harga bahan pokok mengalami kenaikan.

Baca Juga:   Bupati Kotim Langsung Terjun Pantau Kebakaran di MAN Sampit

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan pasar penyeimbang ini, dan dengan adanya pasar ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari,”akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)