Peringati Hardiknas, Disdikbud Sukamara Gelar Lomba dan Pertandingan Olahraga Pelajar

153
TENDANG BOLA: ENI/BS- Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat akan menendang bola sebagai tanda dimulainya lomba dan pertandingan olahraga pelajaran di Lapangan Koramil, Senin (15/4/2019).

Editor: A Uga Gara

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dusdikbud) Sukamara menggelar lomba dan pertandingan olahraga bagi pelajar.

Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan dalam olahraga banyak nilai yang terkandung sehingga bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam kegiatan ini saya harapkan dapatemotovasi untuk merealisasikan nilai uang terkandung seperti semangat, disiplin, kerjasama, kreativitas dan kejujuran,” ujar Ahmadi usai membuka lomba dan pertandingan olahraga pelajaran di Lapangan Koramil, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Sukamara, Ilham Massora mengatakan bahwa untuk kegiatan lomba dan pertandingan dalam rangka memperingati Hardiknas digelar hingga 19 April 2019.

Baca Juga:   PID Tingkatkan Kapasitas Desa

“Ada beberapa lomba seperti sepakbola mini untuk tingkat SD/MI, sepak takraw untuk tingkat SMP sampai SMA selain itu juga ada lomba untuk para guru juga,” tukas Ilham.

(enn/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments