BREAKING NEWS: Ditemukan Mayat di Tidar 4, Diduga Korban Pembunuhan

5524
TERKAPAR: IST/BS--Jasad korban saat ditemukan dalam bengkel vulkanisir ban di jalur jalan tidar 4 dengan kondisi isi perut terburai.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —Warga Jalan Tidar 4 Sampit, Kecamatan Baamang Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) geger. Pasalnya di sebuah bengkel vulkanisir ditemukan sosok mayat, Rabu (17/4/2019) yang di duga korban pembunuhan.

“Saya keluar dari rumah saya pagi tadi, tiba-tiba saja banyak orang yang berkumpul dan ternyata ada penemuan mayat. Katanya korban pembunuhan,” kata Dedi warga perumahan tidar 4, Rabu (17/4/2019).

Dari Informasi terhimpun korban berjenis kelamin pria bernama Tri Prasetyo (31), jasad korban ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Baca Juga:   BAGAIMANA Kisah Lajutan Dugaan Penggelapan Uang Anggota CU EPI, Ini Ceritanya ?

Korban merupakan karyawan di bengkel tersebut. Tubuhnya dalam keadaan luka berat. Isi perut korban terburai. Setelah ditemukan dengan kondisi tragis itu ayah korban bernama Sumidar datang dan sempat memeluk jasad anaknya yang menjadi korban dugaan pembunuhan itu.

“Saat ayahnya datang langsung memeluk jasad korban yang terbaring di lantai dalam bengkel, di belakang mesin kompresor,” tutur Dedi.

Sampai kini pihak kepolisian telah melakukan pemasangan garis polisi yang mengelilingi disekitaran bangunan yang menjadi tempat penemuan jasad korban dengan ciri-ciri rambut gondrong ini. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, namun pihak Reskrim Polres Kabupaten Kotawaringin Timur tengah mengumpulkan data dan olah TKP.

Baca Juga:   Tujuh Pelaku Asusila Saudara Kembar Akhirnya Dijatuhi Vonis

(im/beritasampit.co.id)