Pencoblosan TPS 18 dan 19 Diulang

944
ANTUSIAS :ARIFIN/BS- Meskipun datangnya logistik ke TPS 18 dan 19 RT 10 terlambat hingga pukul 12.05 WIB. Calon pemilih terlihat tetap semangat menunggu. 

Editor: A Uga Gara

SAMPIT – Keterlambatan logistik kertas suara DPD RI, DPR RI dan DPRD Kotim khusus di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 dan 19 RT 10 Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, terpaksa diulang.

“Bagi yang belum mencoblos bisa dilaksanakan mulai pukul 13.00,” ucap Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 18 Sumarjo kepada sejumlah wartawan, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya, sudah banyak calon pemilih terlihat pulang dikarenakan ada beberapa logistik tidak tersedia. Bahkan, mereka ada yang sudah menunggu sejak TPS dibuka.

Baca Juga:   KPU: Jika Tidak Ada Perubahan, Pilkada 27 Juni 2018

Akan tetapi, setelah pukul 12.05 WIB. logistik yang kurang itupun tiba di TPS 18 dan 19 RT 10. Logistik itupun dibawa menggunakan kantong plastik.

“Walau bagaimanapun, saya selaku calon legislatif dapil I Kecamatan MB Ketapang merasa kecewa,” ucap Muhammad Jais.

Dia mengharapkan agar KPU Kotim setelah pelaksanaan Pemilu 2019 segera dievaluasi.

“Kami minta KPU Kotim dievaluasi karena banyak TPS yang tidak ada kertas suara baik DPD RI, DPR RI dan DPRD Kotim,” tegas Jais yang juga menjabat Damang Kecamatan MB Ketapang ini.

Baca Juga:   Dua TPS di Ketapang Terpaksa Digabung

(arifin/beritasampit.co.id)