Usai Nyoblos, Bupati Gumas Terpilih Buka ‘Suara’

    Editor: Akhiruddin

    KUALA KURUN – Kendati diiringi cuaca mendung dan sedikit gerimis, namun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat khususnya Bupati Gunung Mas terpilih, Jaya S Monong untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

    Bupati Gunung Mas terpilih, Jaya S. Monong mengatakan, selama proses pencoblosan dirinya beserta sang isteri Mimie Mariatie tidak menemui kendala sedikit pun.

    “Hanya saja jumlah surat suara cukup banyak dan ukuran kertas suara lumayan besar. Berbeda dibanding Pemilu sebelumnya,” ujar Jaya usai nyoblos di TPS 25 Kota Kuala Kurun, Rabu (17/4/2019).

    Dirinya berharap, Pemilu kali ini berjalan sukses dan lancar, serta menghasilkan para pemimpin yang sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat.

    Menurutnya, siapa pun yang mengantongi suara terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang, agar menjaga amanah masyarakat itu sebaik mungkin. “Bekerja dan mengabdilah dengan ketulusan, jangan lukai amanah yang dipercayakan masyarakat,” pesannya.

    Berdasarkan pantauan wartawan beritasampit.co.id, jalannya proses pencoblosan di Kota Kuala Kurun cukup lancar dan kondusif. Meskipun di beberapa tempat, bilik suara yang terbuat dari karton kerap jatuh terhempas embusan angin. Namun kondisi itu tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menunaikan kewajibannya. (adn/beritasampit.co.id)