Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Kontrakan

    Editor: Akhiruddin

    PALANGKA RAYA – Warga Jalan Manduhara Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan. Mayat perempuan tua yang diketahui bernama Sulastri (62), asal Blitar Jawa Timur ini ditemukan tak bernyawa dilantai kamar mandi sebuah barak, di Jl Manduhara tempat dia ngontrak.

    Setelah dilaporkan oleh masyarakat, Aparat Kepolisian Polsek Sebangau langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Korban kemudian dievakuasi menuju ruang mayat Kamboja, RSUD dr Dosis Sylvanus Palangka Raya.

    Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya Yongki (26) dalam posisi terlentang. diduga korban meninggal dunia sejak pagi tadi.

    “Berdasarkan keterangan yang didapatkan, almarhumah adalah warga baru, satu bulan terakhir ini tinggal di barak tersebut,” ucap Kapolsek.

    Informasinya, keseharian korban sebagai pemulung. Ia tinggal di barak tersebut seorang diri. sampai saat ini belum diketahui oleh pihak keluarganya.

    “Kita tunggu sampai kedatangan keluarganya nanti kalau sudah batas waktu belum ada keluarganya akan di makam kan oleh pihak kepolisian dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” pungkas nya. (aul/berita sampit.co.id)