Rekap Suara di Kecamatan Baamang Berjalan Alot

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT – Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka (RPT), rekapitulasi hasil yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Kecamatan Baamang, berjalan lancar walau diguyur hujan, Sabtu (20/4/2019).

    Pelaksanaan RPT yang dimulai pada pukul 08.30 Wib ini juga sebelumnya di cek secara langsung oleh Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi serta Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

    Pelaksanaan RPT yang kini memasuki waktu disore hari tiba-tiba cuaca tidak bersahabat dengan turunnya hujan yang mengguyur wilayah Baamang.

    PPK Kecamatan Baamang sendiri dalam pelaksanaan RPT membuka dua stand untuk mempermudah dan mempercepat proses rekapitulasi hasil penghitungan suara presiden dan wakil presiden serta calon legislatif dari setiap TPS yang ada di desa dibawah Kecamatan Baamang.

    Dari pantauan beritasampit.co.id di lapangan. Sejauh pihak PPK kecamatan sudah selesai melakukan rekapitulasi suara dari presiden dan wakil presiden, dan sedang sibuk dengan rekapitulasi suara dari DPR RI. (im/beritasampit.co.id)