Supian Hadi Sebut Rekap Suara di PPK Berjalan Baik

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi turun langsung memantau Rapat Pleno Terbuka (RPT), rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang dilaksanakan panitia pelaksana kecamatan (PPK).

    800

    Menurut Supian Hadi, dari pantauan yang dilakukan olehnya semua berjalan dengan baik dan lancar. Walau ada sejumlah protes.

    “Saat ini pelaksanaan RPT berjalan dengan baik, walaupun ada sejumlah protes. Namun semunya dinilai masih dalam batas wajar dan sesuai aturan yang ada,” kata Supian Hadi, Sabtu (20/4/2019) saat berada di Kantor Kecamatan Baamang.

    Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Timur ini sebelum datang ke kecamatan Baamang. Ia lebih dulu mendatangi RPT di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang barulah ia merapat di Kecamatan Baamang.

    Menurutnya, pemantauan yang ia lakukan sebagai upaya guna memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan dari sejumlah oknum yang ingin mengangu situasi kamtibmas.

    “Tadi, wakil Wakil Bupati Pak Taufiq Mukri juga melakukan pantauan di wilayah selatan. Kalau diwilayah utara ada Pak Sekda Halikin Noor,” tutur Supian Hadi. (im/beritasampit.co.id)