Di Kecamatan Baamang, Jokowi Unggul 1 Desa dan 1 Kelurahan. Ini Lokasinya?

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT – Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Septian Primawardi menegaskan, hasil penghitungan suara untuk sementara pasangan capres dan wacapres unggul Jokowi-Amin.

    “Rapat pleno terbuka hasil penghitungan suara sementara untuk pilpres 2019 di Kecamatan Baamang paslon Jokowi-Amin unggul,” ucap Septian kepada wartawan beritasampit.co.id, Minggu (21/4/2019).

    Septian menjelasjan, di Kecamatan Baamang ini ada satu desa dan satu kelurahan yang sudah dilakukan rapat pleno terbuka.

    Hasilnya, Desa Tinduk paslon nomor urut 01 memperoleh 364 suara dan paslon nomor urut 02 memperoleh 386 suara. Sedangkan Kelurahan Tanah Mas paslon nomor urut 01 memperoleh 457 suara dan paslon nomor urut 02 memperoleh 272 suara.

    “Desa Tinduk ada 4 TPS dan Kelurahan Tanah Mas ada 4 TPS. Totalnya, untuk paslon nomor urut 01 memperoleh 821 suara dan paslon nomor urut 02 memperoleh 658 suara,” pungkasnya.
    Terkait penghitungan perolehan suara untuk Kelurahan Baamang Tengah, Baamang Hilir dan Baamang masih dalam proses. (arifin/beritasampit.co.id)