Kapolsek ini Turun Langsung Pantau Perhitungan Suara di Kapuas Hilir

    KUALA KAPUAS – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kapuas Hilir AKP Darwin SE MM dan jajarannya turun langsung memantau rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas.

    Dalam perhitungan suara yang digelar di Aula Kecamatan Kapuas Hilir itu berlangsung sejak, Sabtu (20/4/2019) kemarin. Hadir Camat Kapuas Hilir Joko Labadijinjung, unsur tripika, PPK, Panwascam, KPPS, para saksi dan pihak terkait.

    Dikesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin memberikan arahan agar peserta rapat pleno dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama rekapitulasi perhitungan suara berlangsung.

    “Pada saat itu kami meminta agar tidak ada keributan selama sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara,” ucapnya dalam rilis yang diterima beritasampit.co.id, Minggu (21/4/2019).

    Lanjut mantan Kapolsek Basarang ini, bahwa dalm rapat tersebutbpihaknya juga dibantu BKO Polda Kalteng.

    “Alhamduliah sidang plenonya sampai saat ini masih berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Darwin.

    Tambah dia, bahwa secara umum sebelum pelaksanaan sampai kepada hari pemilihan di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir berlangsung aman dan kondusif.

    “Mudah-mudahan aman sampai selesai,” pungkas Darwin.

    (irfan/beritasampit.co.id)