Polres Sukamara Terus Jaga Tahapan Rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilu Serentak

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Pasca pemungutan suara pemilu presiden dan wakil presiden serta pemilu legeslatif pada 17 April lalu dan dilanjutkan dengan rekapitulasi ditingkat kecamatan atau penghitungan di PPK situasi kamtibmas di Kabupaten Sukamara masih dalam kondisi aman dan kondusif.

    Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa hingga saat ini PolresSukamara bersama Polsek jajarannya tengah melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2019 yang telah masuk tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat kecamatan.

    “Sampai dengan tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat kecamatan berjalan dengan aman dan kita harap juga tetap aman sampai tahapan di tingkat kabupaten,” kata Sulistiyono, Minggu (21/4/2019).

    Orang nomor satu di Polres Sukamara itu menambahkan bahwa saat ini Situasi ibu kota Kabupaten Sukamara hingga perkecamatannya dalam keadaan aman dan kondusif mulai dari awal, pelaksanaan hingga pasca pemungutan suara pwmilu serentak 2019.

    “Marilah kita bersama-sama menjaga Bumi Gawi Barinjam yang kita cintai ini agar selalu damai dan nantinya mendapat wakil rakyat yang terpilih,” tukas Sulistiyono.

    (enn/beritasampit.co.id)