Repnas Kalteng Gelar Syukuran Untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin

    PALANGKA RAYA – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) untuk Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Syukuran Pemilu Damai di Palangka Raya pada Minggu (21/4/2019).

    Acara yang dimulai sekitar pukul 17.30 WIB tersebut diselingi dengan acara potong tumpeng serta sepatah dua patah kata dari pembina Repnas Kalteng serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

    Sementara itu saat diwawancarai oleh awak media Sekretaris Repnas Kalteng, Jekhy B. Usin mengatakan bahwa acara syukuran tersebut merupakan instruksi dari Repnas pusat.

    “Acara syukuran kecil-kecilan ini tidak hanya dilaksanakan di Kalteng saja namun serentak dilaksanakan seluruh Indonesia,” ucap Jekhy.

    Menurut Jekhy bahwa syukuran tersebut bertujuan menunjukkan kemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 ini.

    Jekhy menambahkan bahwa data dari Repnas tersebut tidak beda jauh dengan data Quick Count lembaga survey saat ini.

    Sementara itu terkait dengan data real count yang resmi dari KPU dia mengaku akan menunggu hasilnya nanti dan pihaknya mengaku telah memberikan kinerja terbaik dalam memenangkan pasangan nomor urut 01. (apr/beritasampit.co.id)