Bangun Rasa Kebersamaan, Yonif R 631/Atg Gowes Bersama

180
GOWES:IST/BS-Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha dan Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Antang, Ny. Tiara Bayu Yudha bersama anggota dan Persit melaksanakan olah raga sepeda santai (Gowes), Minggu (21/4/2019).

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA–Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha dan Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Antang, Ny. Tiara Bayu Yudha bersama anggota dan Persit melaksanakan olah raga sepeda santai (Gowes), Minggu (21/4/2019).

Kegiatan Gowes bersama ini mengambil start dari Mayonif R 631/Atg dilanjutkan dengan berkeliling di sejumlah jalan protokol di Kota Palangka Raya.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan, melalui olah raga bersepeda dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan tubuh yang sehat maka akan menunjang pelaksanaan tugas yang ditanggungjawabkan dalam melindungi masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga:   Pangdam XII/Tpr Ingatkan Prajuritnya Untuk Terus Berprestasi

“Juga untuk membangun rasa kebersamaan, solidaritas serta tali persaudaraan yang kuat diantara keluarga besar Yonif R 631/Atg,” ucapnya.

Selain olah raga sepeda santai, pagi tadi juga Yonif R 631/Atg melaksanakan apel pengecekan terhadap personel yang baru selesai melaksanakan pengamanan Pemilu di sejumlah Kabupaten di Provinsi Kalteng.

(rls/beritasampit.co.id)