Dua Rumah Perwira Polisi Nyaris Dilalap Jago Merah

380
Keterangan foto: Aul BS/Petugas Damkar kota Palangka Raya saat mengecek plafon yang terbakar

Palangka Raya – Dua rumah milik dua perwira kepolisian di komplek perumahan Polri jalan Kelud, kota Palangka Raya, nyaris ludes dilalap si jago merah pada Senin malam, 22-04-2019, sekitar pukul 19:40 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun beritasampit.co.id, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek dari tiang instalasi listrik yang berada di atap rumah milik dua anggota Kepolisian berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Beruntung Petugas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kota Palangka Raya, dibantu TNI dan POLRI segera tiba dirumah milik AKP Agung dan AKP Reza, sehingga api hanya sempat membakar bagian atap dan plafon saja.

“Alhamdulillah kita segera tiba di TKP dan api berhasil kita padamkan sekitar pukul 20:30 Wib tadi” beber Ciangli petugas assement Dinas Damkar Kota Palangka Raya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. (aul/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Kerugian Kebakaran Rumah warga Akibat Sambaran Petir Mencapai Rp 350 Juta