Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat PPK Basarang Digelar, Darwandie : Semoga Lancar

    KUALA KAPUAS – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 Tingkat PPS dan PPK Kecamatan Basarang, Kabupaten dimulai sejak, Senin (22/4/2019) pagi.

    Dalam pleno yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Basarang tersebut dihadiri Camat Basarang Drs Aswan, unsur tripika, PPK, Panwascam, para saksi dan pihak terkait. Turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Kapuas H Darwandie.

    Pantauan beritasampit.co.id, pleno tersebut tampak masih berlangsung aman dan tertib.

    “Ya, hari ini pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum tingkat PPK Basarang sedang berlangsung. Kita sangat apresiasi pelaksanaan tersebut karena sampai saat ini berlangsung aman dan tertib,” ungkap Darwandie.

    Legislator senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun berharap agar pelaksanaan pleno rekapitulasi tersebut sampai dengan akhir tetap berlangsung aman, tertib dan kondusif.

    “Semoga pleno rekapitulasi ini berlangsung aman dan tertib sampai dengan selesai,” ungkap Darwandie.

    Kemudian dirinya pun mengapresiasi pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 kemarin yang secara umum di Kabupaten Kapuas berlangsung lancar dan kondusif. Menurut Darwandie, itu tidak terlepas dari peran stakeholder seperti penyelenggara, pengawas, aparat kemananan, peserta pemilu dan masyarakat.

    (irfan/beritasampit.co.id)