Cek PPK, Kapolres Sukamara Semangati Personil Pengamanan

329
(Foto : ENN/BS) Memantau Rekapitulasi - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat memantau rekapitulasi suara ditingkat PPK Sukamara, Selasa (23/4/2019).

SUKAMARA – Banyaknya anggota Polisi yang gugur saat menjalankan tugas dalam mengamankan jalannya pemungutan, penghitungan hingga rekapitulasi suara membuat Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono memantau kondisi anggotanya hingga ke kecamatan.

“Saat ini anggota Polres Sukamara sebagian menjaga rapat pleno rekapitulasi ditingkat kecamatan atau PPK, tidak sebentar bahkan sampai ada yg dua hari belum selesai, kami ingin mengingatkan anggota Polres Sukamara untuk tetap menjaga kesehatan,” ujar Sulistiyono usai melihat kondisi anggota Polres Sukamara yang menjaga rapat pleno tingkat PPK Sukamara, di Gedung Gawi Barinjam, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga:   Lama Jadi Buron, Polres Sukamara Amankan Pelaku Pencurian asal Kalimantan Barat

Sulistiyono juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota Polres Sukamara dalam melaksanakan tugas mengamankan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat PPK serta tidak kalah penting untuk tetap waspada saat melaksanakan pengaman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Sukamara dan Jajaran Polsek yang telah melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2019, saya harap tetap semangat,” ucap Sulistiyono.

“Karena sampai sekarang rapat pleno rekapitulasi ditingkat kecamatan atau PPK masih belum selesai saya ingatkan kapada anggota agar selalu jaga kesehatan, apabila merasa badan kurang enak segera istirahat dan hubungi unit kesehatan Polres Sukamara untuk minta obat atau vitamin,” tegas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Pemda Sukamara Rancang Perda Larangan Anak Bawa HP ke Sekolah