Pemprov Mantapkan Peringatan Hari Jadi Kalteng Ke-62

    PALANGKA RAYA – Dalam rangka pemantapan peringatan hari jadi Provinsi Kalteng ke-62 Pemerintah Provinsi Kalteng menggelar rapat di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah komplek kantor Gubernur setempat, Selasa (23/4/2019).

    Hadir dalam rapat tersebut Asisten II Sekda Provinsi Kalteng H. Nurul Edy, sekaligus memimpin rapat yang diikuti oleh berbagai perwakilan instansi vertikal, unsur keamanan dan OPD terkait.

    800

    Menurut Nurul Edy bahwa dalam rangkaian peringatan HUT Kalteng ke-62, ada beberapa kegiatan yang berubah waktu pelaksanaannya untuk menghormati umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa.

    “Kegiatan Festival Budaya Isen Mulang yang awalnya dijadwalkan pada 18 Mei digeser ke bulan Juni, tanggalnya nanti dari Disbudpar yang menentukan tapi perkiraan pertengahan bulan setelah Idul Fitri bersamaan dengan festival jagung bakar yang terjadwal pada 16 Juni.” ucap Nurul Edy

    Selain itu dia juga menyampaikan bahwa pada tanggal 23 Mei 2019 yang bertepatan dengan hari jadi Prov. Kalteng ke-62, Pemprov Kalteng juga akan menggelar Upacara Bendera.

    “Pada bulan Mei nanti hanya ada upacara saja, sudah disiapkan dua alternatif tempat pelaksanaan upacara namun belum diputuskan oleh pimpinan” tutup Edy. (apr/beritasampit.co.id)