Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, BI Kalteng Gelar Donor Darah

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar donor darah bertempat di kantor setempat jalan Diponegoro Palangka Raya, pada Rabu (24/4/2019).

    800

    Koordinator kegiatan donor darah, Dini Novita Sari mengatakan bahwa pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan kali ini pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan menargetkan 375 kantong darah yang terkumpul.

    “Harapannya target tersebut akan terkumpul selama dua hari yakni mulai tanggal 24-25 April 2019. Selain dari kalangan pegawai BI kita berharap dari relasi dan kalangan perbankan juga ikut berpartisipasi,” ucap Dini.

    Adapun tema kegiatan adalah Everyone Could Be A Hero, kegiatan donor darah tersebut yang rutin digelar oleh Bank Indonesia kantor Perwakilan Kalteng ini harapannya dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

    “Apalagi kebutuhan darah di PMI cenderung terus meningkat, sehingga diperlukan partisipasi dari banyak pihak untuk melakukan kegiatan sosial donor darah secara rutin” tutup Dini.

    (apr/beritasampit.co.id)