Kepala BPKP Resmi Berganti, Ini Pesan Gubernur Kalteng

688
SERTIJAB: IST/BS - Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Kalteng pada Rabu (24/4/2019).

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng resmi berganti. Acara serah terima jabatan tersebut digelar di Aula Eka Hapakat, komplek kantor Gubernur setempat pada Rabu (24/4/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran. Adapun pergantian posisi Kepala BPKP Perwakilan Kalteng yang lama yakni Herman Hermawan digantikan oleh Setia Pria Husada.

Dalam sambutannya Sugianto Sabran mengatakan bahwa pergantian pimpinan organisasi birokrasi adalah suatu proses alamiah dan bagian dari dinamika organisasi.

Baca Juga:   Kehadiran HIPKA Kalteng Memperkuat Daya Saing Penguasa di Era Digitalisasi

“Institusi yang terbuka dan dinamis salah satunya memang berimplikasi pada adanya proses pergantian pimpinan secara periodik dan berkesinambungan,” ucap Sugianto.

Sementara itu Sugianto juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dibawah pimpinan yang baru diharapkan BPKP Perwakilan Kalimantan Tengah bisa berperan sebagai auditor sekaligus partner pemprov dalam mengawal penyelenggaraan keuangan negara dan daerah melalui pemantapan sistem pengendalian intern pemerintah” ucap Sugianto.

(apr/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Beredar Kabar, Juriansyah Hilang Melaut Disembunyikan Mahluk Halus