Anggota Polres Sukamara Kelelahan Hingga Dirawat Di RSUD

400
ENN/BS  Berbincang - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat menjenguk anggotanya yang dirawat lantaran kelelahan usai pengamanan rangkaian pemilu 2019, Kamis (25/4/2019).
SUKAMARA – Beberapa anggota Polres Sukamara terpaksa beristirahat di rumah hingga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara lantaran kekelelahan saat melaksanakan pengamanan jalannya pemungutan suara hingga rekapitulasi penghitungan Suara di Tingkat PPK.

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono yang mendengar anggotanya sampai dirawat karena kelelahan langsung menjenguk di RSUD Sukamara pada Kamis, (15/4/2019).

“Dokter yang merawat salah satu anggota kita mengatakan ini karena kelelahan, fisiknya ngedrop dan perlu istirahat total supaya bisa pulih,” jelas Sulistiyono saat berada di ruang rawat inap RSUD Sukamara.

Baca Juga:   Jelang Pemilu, DPRD Kalteng Desak Pemerintah Selesaikan Perekaman E-KTP

Selain anggota yang dirawat di RSUD Sukamara ada juga beberapa personil Polres Sukamara yang terpaksa mèminta izin tidak melakukan pengamanan lantaran kelelahan.

“Ada beberapa anggota yang istirahat dirumah dan rawat jalan, mereka rata-rata kelelahan karena menjalankan tugas pengamanan pemilu 2019,” ucap Sulistiyono.

Sulistiyono menjelaskan bahwa saat ini anggota Polri, khususnya anggota Polres Sukamara tengah fokus pada pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu 2019. Mulai tahap pencoblosan sampai tahap rapat pleno, tentu banyak menguras tenaga dan kurangnya waktu istirahat membuat sebagian anggota kelelahan.

Baca Juga:   Sandiaga Inspeksi Data C1 di Kantor BPN

“Kita ini adalah keluarga besar, kalau dirumah saya punya keluarga dan dikantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya, dan untuk anggota yang sakit saya mendoakan segera diberikan cepat kesembuhan,” tukas Kapolres Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)