Belum Paham Aturan atau Hukum, Kejari Gumas Siap Beri Jawaban

341
Kajari Gunung Mas, Koswara.

Editor: A Uga Gara

KUALA KURUN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Mas, Koswara mengatakan, jika lembaganya membuka pintu bagi siapa saja, khususnya pemerintah desa yang hendak berkonsultasi tentang hukum maupun aturan.

“Kami selalu membuka diri, silakan saja, kita welcome. Kalau ada yang bisa kami bantu demi kebaikan, kenapa tidak,” ungkapnya, Kamis (25/4/2019).

Sejauh ini, ujarnya, hanya ada satu atau dua desa yang sudah mendatangi Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk berkonsultasi terkait aturan maupun hukum.

“Iya memang ada, tapi tidak banyak. Padahal upaya mereka seperti itu sangat baik. Sehingga dalam menjalankan tugasnya, mereka tidak ada lagi rasa keragu-raguan,” tegasnya.

Baca Juga:   Kecelakaan Lalu Lintas di Kobar Menurun

Dalam setiap kesempatan bersua dengan jajaran pemerintah desa, pihaknya selalu menawarkan diri menjadi pembicara dalam kegiatan di desa-desa.

“Kalau memang ada yang belum dimengerti tentang suatu aturan ayo datang ke Kejari Gumas. Atau buat suatu acara di desa, kumpulkan orang banyak dan kami siap datang ke sana menggelar sosialisasi,” pungkasnya.

(adn/beritasampit.co.id)