H. Rahmansyah: Manfaatkan Dana Aspirasinya Benahi Jalan

268
Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Rahmansyah

Editor: A Uga Gara

KUALA KURUN – Penyaluran dana aspirasi 25 orang anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas rencananya bakal dicairkan usai tahapan Pemilu Serentak 2019.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Rahmansyah menuturkan, dana aspirasinya tersebut akan difokuskan untuk pembenahan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Tewah setelah Pemilu.

“Ada tiga kegiatan yang akan dilakukan, yakni perbaikan jalan produksi di Desa Batu Nyapau, perbaikan ruas jalan berupa cor beton menuju DAM Sekata Tewah, serta perbaikan jalan produksi yang berada di dalam DAM Sekata Tewah,” sebutnya, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga:   Generasi Gunung Mas Harus Bebas Stanting

Menurut politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu, perbaikan jalan tersebut sifatnya cukup mendesak.

“Sebab karena banyak masyarakat di sana yang mengeluhkan kerusakan jalan menuju DAM Sekata. Akhirnya saya berinisiatif menggunakan dana aspirasi tahun ini untuk perbaiki jalan itu,” tegasnya.

Wakil rakyat asal dapil III Gunung Mas itu menambahkan, sejauh ini realisasi pekerjaannya masih dalam tahap lelang guna menentukan rekanan yang mengerjakannya.

“Kemungkinan besar bulan Mei sudah mulai dikerjakan. Apabila selesai, diharapkan jalan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin,” pintanya.

Baca Juga:   Politikus Senior Ini Apresiasi Program BNNK Gunung Mas

(adn/beritasampit.co.id)