Ini Bocoran Tampang BR-V Fecelift

    PALANGKA RAYA – Honda BR-V meluncurkan versi facelift-nya. Beritasampit.co.id baru saja memperoleh bocoran penampakannya di lini masa sosial media.

    Dari video yang diunggah akun facebook bernama ‘udhin honda’ pada siang ini (25/4), terungkap sangat gamblang wajah LSUV andalan Honda ini. Dari sini diketahui perubahannya hanya terdapat di bagian bumper.

    Kini musuh Toyota All New Rush tersebut mengusung bumper depan yang lebih agresif di bagian ujungnya. Rumah lampu kabut BR-V kini mendapat garis vertikal tegas yang mengingatkan pada Mitsubishi Xpander dan Toyota New Avanza.

    Selebihnya, perubahan hanya tampak di bagian tatanan grill yang tak banyak perbedaannya dengan BR-V pra-facelift. Lampu depan juga tampak masih menggunakan tipe proyektor.

    Sayangnya bocoran video ini hanya ada satu. Tak ada penampakan untuk bagian lainnya. Namun dugaan kami bagian bumper belakang juga mendapat ubahan ringan seperti di depan.

    Untuk mesinnya, diduga kuat tidak ada perubahan sama sekali. LSUV satu ini mengusung dapur pacu tipe bensin berkubikasi 1.497 cc yang dikawal transmisi CVT. Tak seperti All New Rush, BR-V menganut penggerak depan. (din/beritasampit.co.id)